Jumat, 22 September 2017

Cara Cepat Untuk Menyembuhkan Patah Kaki

Cara Cepat Untuk Menyembuhkan Patah Kaki
Cara Cepat Untuk Menyembuhkan Patah Kaki ,- Selamat datang di website kesehatan dan solusi pengobatan tradisional. Pada kali ini kami akan memberikan solusi terbaik untuk mempercepat menyembuhkan patah kaki yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mempercepat proses penyembuhan patah kaki anda.

Sekilas Mengenai Patah Kaki

Patah kaki adalah kondisi di mana salah satu tulang pada kaki seseorang mengalami patah atau retak. Kaki manusia atau secara medis disebutkan sebagai tungkai, terdiri dari tiga jenis tulang panjang (long bones) dan satu tulang tempurung lutut (patella). Ketiga jenis tulang panjang tersebut adalah tulang paha (femur), tulang kering (tibia), dan tulang betis (fibula). Ketika patah, salah satu tulang tersebut akan terpecah menjadi dua bagian atau lebih.

Penyebab Patah Kaki

Suatu tulang bisa patah apabila mendapat suatu kekuatan tekanan yang melebihi kekuatan tulang itu sendiri untuk menahannya. Adapun beberapa faktor yang dapat meneyebabkan patah kaki di antaranya: Tekanan yang berlebihan, cedera olahraga, Terjatuh, Kekerasan terhadap anak, Kecelakaan lalu lintas, dan patah kaki dapat di sebabkan oleh beberapa penyakit seperti: Diabetes, Osteoporosis, Radang persendian, Tumor seperti kista tulang dan kanker tulang.

Gejala Patah Kaki

Patah Kaki menimbulkan beberapa gejala dan tanda tanda seperti: Kaki menjadi sensitif, Memar, Pembengkakan, Rasa nyeri yang parah, Perubahan bentuk dan panjang dari kaki yang patah, tidak bisa berjalan, Tulang yang berada di bagian bawah patahan akan tampak terpelintir tidak normal, Kaki akan menekuk pada bagian yang patah, bukan pada persendian.

Itulah Sekilas penjelasan mengenai patah kaki , tapi jangan khawatir disini kami telah menyediakan obat herbal Jelly gamat qnc yang mampu mempercepat penyembuhan patah kaki pada diri anda, dengan cepat aman tanpa efeck samping.

QnC Jelly Gamat Mampu Mempercepat Proses Penyembuhan Patah Kaki Dengan Aman Tanpa Efeck Samping

QNC Jelly Gamat merupakan suplemen kesehatan yang di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan yang telah terbukti akan khasiatnya untuk menjaga atau meningkatkan daya tahan tubuh dan juga membantu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun non-kronis. Bahan utama obat herbal QNC Jelly Gamat ini adalah Ekstrak Teripang Emas, serta di dukung bahan-bahan alami berkhasiat lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur

QnC Jelly Gamat tidak menggunakan campuran bahan kimia seditikpun, sehingga aman di komsumsi mulai dari Balita, Ibu mengandung, Ibu menyusui serta Lansia. Dan untuk Keamanan mengkomsumsi QnC Jelly Gamat tidk perlu diragukan lagi karena telah mendapatkan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) dan telah mendapakatkan izin dari  DEPARTEMEN KESEHATAN dengan No Reg P-IRT 109321601291-1229. 

Teripang emas sebagai bahan dasar utama Qnc jelly gamat Merupakan hewan laut yang hidupnya di dasar laut. Ada banyak jenis teripang di seluruh lautan dunia namun jumlahnya berbeda-beda, teripang sering juga disebut dengan gamat atau timun laut ( sea cucumber ). Dari berbagai jenis teripang di dunia, teripang emas adalah salah satu teripang unggulan dan terbaik, kandungannya sangat komplit dan berkhasiat tinggi.

QnC Jelly Gamat di buat dengan memanfaatkan kandungan Teripang emas yang sangat komplit dan berkhasiat yang tinggi dalam dunia pengobatan dan untuk kesehatan tubuh manusia, kandungan yang dimiliki oleh teripang emas seperti: Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s), Antikanker Alamiah, Gamapeptide, Cell Growth Factor (CGF).

Teripang Emas memiliki kandungan Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

Selain itu di dalam teriapng Emas juga Ditemukan senyawa Chondroitin sulfate, yang dimana kandungan tersebut sangat dibutuhkan bagi mereka yang mengalami pengeroposan sendi akibat radang. Senyawa tersebut juga memperbaiki kembali serta membangun tulang rawan pembentuk sendi yang terkikis akibat benturan, kecelakaan, kelebihan berat badan yang berakibat pada kelainan struktur tulang dalam.

Selain itu, teripang emas juga memiliki kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Itulah cara kerja, manfaat serta khasiat obat herbal QnC Jelly Gamat yang luar biasa dalam membantu mempercepat proses penyembuhan patah kaki. Jadi tunggu apalagi? Sebaiknya segera atasi keluhan penyakit anda saat ini, dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang bisa anda dapatkan hanya disini.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon
kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

ERS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

kirim ke 0853-5115-2300

PERHATIAN!! ERS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Cepat Untuk Menyembuhkan Patah Kaki

0 komentar:

Posting Komentar