Jumat, 04 Agustus 2017

Cara Mengobati Kolera Secara Traedisional

Cara Mengobati Kolera Secara Tradisional
 
Cara Mengobati Kolera Secara Traedisional ,- Selamat datang di website kami, di sini kami selalu memberikan informasi tentang tips  mengobati berbagai penyakit kronis maupun nonkronis.kali ini kami akan memberikan cara untuk Mengobati Penyakit kolera dengan cara Tradisional yaitu menggunakan obat herbal Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC memang solusi jalan yang baik untuk mengobati Penyakit kolera, karena Obat Herbal Jelly Gamat QnC ini terbuat dari bahan alami pilihan yaitu dari teripang emas sebagai bahan utamanya. dan Jelly gamat qnc ini bisa di konsumsi oleh berbagai usia mau itu anak-anak, ibu hamil , ibu menyusui, dewasa serta lansia. dan sebelum mengetahui khasiat dan mamfaat jelly gamat QnC untuk pengobatan Kolera ,mari kita pelajari dulu apa itu Kolera.

Sekilas Mengenai Penyakit Kolera


Penyakit kolera (cholera) adalah penyakit infeksi saluran usus bersifat akut yang disebabkan oleh bakteri Vibrio cholerae, bakteri ini masuk kedalam tubuh seseorang melalui makanan atau minuman yang terkontaminasi. Bakteri tersebut mengeluarkan enterotoksin (racunnya) pada saluran usus sehingga terjadilah diare (diarrhoea) disertai muntah yang akut dan hebat, akibatnya seseorang dalam waktu hanya beberapa hari kehilangan banyak cairan tubuh dan masuk pada kondisi dehidrasi.

Penyebab Penyakit Kolera

Bakteri Vibrio cholerae menyebabkan infeksi kolera. Namun, efek mematikan dari penyakit adalah hasil dari racun yang disebut CTX ( toksin kolera ) yang dihasilkan oleh bakteri kolera di usus kecil. CTX berikatan dengan dinding usus, yang mengganggu aliran normal natrium dan klorida. Hal ini menyebabkan tubuh untuk mengeluarkan sejumlah besar air, yang menyebabkan diare dan hilangnya cairan dan garam (elektrolit) secara cepat.

Air yang terkontaminasi merupakan sumber utama infeksi kolera, meskipun kerang mentah, buah-buahan mentah dan sayuran, dan makanan lainnya juga dapat menjadi sumber V. cholerae. Bakteri kolera memiliki dua siklus hidup yang berbeda: satu di lingkungan dan satu pada manusia.

Gejala Penyakit Kolera

Pada orang yang feacesnya ditemukan bakteri kolera mungkin selama 1-2 minggu belum merasakan keluhan berarti, Tetapi saat terjadinya serangan infeksi maka tiba-tiba terjadi diare dan muntah dengan kondisi cukup serius sebagai serangan akut yang menyebabkan samarnya jenis diare yg dialami.

Akan tetapi pada penderita penyakit kolera ada beberapa hal tanda dan gejala yang ditampakkan, antara lain ialah :
– Diare yang encer dan berlimpah tanpa didahului oleh rasa mulas atau tenesmus.
– Feaces atau kotoran (tinja) yang semula berwarna dan berbau berubah menjadi cairan putih keruh (seperti air cucian beras) tanpa bau busuk ataupun amis, tetapi seperti manis yang menusuk.
– Feaces (cairan) yang menyerupai air cucian beras ini bila diendapkan akan mengeluarkan gumpalan-gumpalan putih.
– Diare terjadi berkali-kali dan dalam jumlah yang cukup banyak.
– Terjadinya muntah setelah didahului dengan diare yang terjadi, penderita tidaklah merasakan mual sebelumnya.
– Kejang otot perut bisa juga dirasakan dengan disertai nyeri yang hebat.
– Banyaknya cairan yang keluar akan menyebabkan terjadinya dehidrasi dengan tanda-tandanya seperti ; detak jantung cepat, mulut kering, lemah fisik, mata cekung, hypotensi dan lain-lain yang bila tidak segera mendapatkan penangan pengganti cairan tubuh yang hilang dapat mengakibatkan kematian.

Itulah beberapa tanda dan gejala dari penyakit Kolera, jika anda atau anak anda mengalaminya ? segera obati penyakit Kolera dengan obat herbal Jelly Gamat QnC yang terbukti alami dan aman tanpa efek samping.

Jelly Gamat QnC Ampuh Mengibati Kolera Secara Alami

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk obat herbal yang terbuat dari bahan alami ekstra teripang emas yang telah terbukti mengandung banyak khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, salah satunya mampu mengobati penyakit kolera pada anak dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain terbuat dari teripang emas, bahan pembuat obat herbal QnC Jelly Gamat juga di dukung bahan herbal alami lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. berikut adalah alasan mengapa QnC Jelly Gamat memilih bahan-bahan tersebut.
  
::Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) selain masuk dalam kategori teripang unggulan, juga merupakan salah satu spesies teripang yang paling istimewa. Keistimewaan teripang emas ini adalah dengan kandungan aktif Gamapeptide yang dimilikinya. Dimana kandungan aktif Gamapeptide ini hanya ada dan terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) saja dan tidak ditemukan pada spesies teripang manapun. Kandungan aktif Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk kesehatan tubuh, seperti :
  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mengurangi rasa sakit serta.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Selain itu, berdasarkan hasil penelitian terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang, diantaranya protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, cell growth factor, saponin, omega-3, 6, 9 dan asam amino. Kandungan -kandungan tersebut mampu mengatasi berbagai jenis infeksi bakteri  di dalam tubuh dan salah satunya infeksi bakteri vibrio cholerae yang menjadi faktor utama penyebab terjadinya penyakit kolera atau infeksi saluran usus akut. 

:: Sweetener Steva adalah tanaman berdaun hijau yang berasal dari Amerika Selatan. Banyak digunakan untuk tujuan pengobatan selama berabad-abad. Tanaman ini pun telah dikembangbiakan dan rasa manis di dalamnya digunakan sebagai pemanis.Tanaman stevia merupakan kerabat dekat dari bunga matahari dan tumbuh di daerah tropis Amerika. Di daerah beriklim sedang stevia dapat tumbuh sebagai tanaman untuk dipekarangan rumah.

Daun Stevia mengandung berbagai vitamin dan mineral, seperti vitamin C dan A, zinc, magnesium dan besi. Daun stevia juga kaya akan antioksidan, yang membantu untuk menjaga tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas sebagai hasil dari metabolisme dan faktor lingkungan. sebuah enzim tertentu hadir dalam daun, disebut superoxide dismutast, juga dapat membantu untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, meskipun penelitian lebih lanjut diperlukan. 

:: Air RO adalah air yang diproses sedemikian rupa dengan alat yang dapat mengolah air minum biasa menjadi air murni. Berarti air minum RO sama sekali tidak mengandung mineral dan juga memang tidak mengandung zat-zat berbahaya baik zat beracun ataupun bakteri. Maka, dengan demikian air minum RO memang menjadi sumber air untuk tubuh. Di samping itu, air RO bebas dari zat beracun dan bakteri. Maka dalam hal ini air minum RO aman dari segi zat beracun atau bakteri patogen. Inilah yang menjadi salah satu manfaat dari air minum RO karena tidak mengandung pencemaran yang berbahaya bagi kesehatan.

:: Pengemulsi Nabati Pengemulsi yang digunakan dalam bahan/komposisi qnc jelly gamat itu lebih istimewa dari pada pengemulsi lainnya. Kebanyakan produk-produk yang di jual di pasaran menggunakan pengemulsi sintetis atau pengemulsi buatan, tentunya kurang sehat karena tidak mengandung vitamin, selain itu efek mengkonsumsi jangka panjangnya masih belum di ketahui. Pengemulsi yang digunakan dalam qnc adalah pengemulsi nabati, produk ini dibuat dari protein kacang kedelai berkualitas tinggi. Pengemulsi nabati dari kedelai memandung banyak zat gizi terutama protein dan vitamin yang tentunya bisa di dapatkan oleh tubuh.

:: Essen Natural merupakan minyak nabati alami yang diambil dari sari pati tanaman. Essen Natural banyak di manfaatkan dan dibuat sebagai ramuan herbal yang alami. Essen Natural ini mampu mengatasi berbagai penyakit yang menyerang pada tubuh. Secara tradisional Essen Natural telah digunakan sebagai anti-epilepsi, anti-histeris, anti-rematik, antiseptik, anti-spasmodik, mengatasi masalah pencernaan, ekspektoran, insektisida, obat penenang, stimulan dan vermifuge.

:: Ekstrak Buah & Sayur merupakan daftar makanan yang sangat penting bagi kita karena memiliki kandungan nutrisi dan vitamin yang lengkap yang dibutuhkan tubuh untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan vitamin yang seimbang, sehingga kesehatan tubuh akan tetap terjaga. Karena buah dan sayur sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan virus atau bakteri dan menjaga fungsi normal organ penting.

Selain itu, obat herbal kolera  QnC Jelly Gamat terbukti dapat menghasilkan senyawa alami yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan (imun) dalam tubuh, bersifat sebagai Anti-Bakteri, Anti-virus, Anti-Mikroba, yang dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan bakteri/toxic/kuman yang beraksi buruk dalam tubuh, juga membunuh dan membuangnya dalam bentuk air seni atau feses. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA atau ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaent 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu usus kembali berfungsi normal dan menyembuhkan penyakit kolera pada anak.

Itulah penjelasan dari khasiat ekstra teripang emas bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit kolera pada anak dan berbagai usia, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping bagi tubuh. selain itu  Jelly Gamat QnC  merupakan produk yang Aman dan Halal , yang telah d buktikan dengan telah mendapat izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan ( BPOM ) dengan no registras  TR173301471.  dan telah memiliki izin  legalitas dari departemen kesehatan Republik Indonesia DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229. 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

ERS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

kirim ke 0853-5115-2300


PERHATIAN!! ERS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Kolera Secara Traedisional

0 komentar:

Posting Komentar