Jumat, 25 Agustus 2017

Cara Mengobati HIV AIDS Secara Tradisional

Cara Mengobati HIV AIDS Secara Tradisional

Cara Mengobati HIV AIDS Secara Tradisional ,- Selamat datang di salah satu situs resmi kesehatan yang menjual obat herbal QnC jelly gamat, yang khasiatnya sudah terbukti ampuh dalam mengatasi dan mengobati berbagai macam penyakit, salah satunya penyakit HIV dan AIDS. Namun, sebelum kami lanjut mengenai obat qnc jelly gamat, alahkah baiknya anda mengetahui apa yang disebut penyakit HIV  AIDS.

Sekilas Mengenai Penyakit HIV AIDS

Acquired Immunodeficiency Syndrome atau disingkat AIDS merupakan sekumpulan gejala dan infeksi yang timbul karena rusaknya sistem kekebalan tubuh manusia akibat infeksi virus HIV atau Human Immunodeficiency Virus .Virus AIDS menyerang sel darah putih khusus yang disebut dengan T-lymphocytes.
HIV AIDS.
HIV yaitu virus yang memperlemah kekebalan pada tubuh manusia. Orang yang terkena virus ini akan menjadi rentan terhadap infeksi oportunistik ataupun mudah terkena tumor. Meskipun penanganan yang telah ada dapat memperlambat laju perkembangan virus, namun penyakit ini belum benar-benar bisa disembuhkan.

Dengan diagnosis HIV dini dan penanganan yang efektif, pengidap HIV tidak akan berubah menjadi AIDS. AIDS adalah stadium akhir dari infeksi virus HIV. Pada tahap ini, kemampuan tubuh untuk melawan infeksi sudah hilang sepenuhnya.

Penyebab Penyakit HIV AIDS

HIV AIDS tidak menular semudah itu ke orang lain. Virus ini tidak menyebar melalui udara seperti virus batuk dan flu. HIV hidup di dalam darah dan beberapa cairan tubuh. Tapi cairan seperti air liur, keringat, atau urine tidak bisa menularkan virus ke orang lain. Ini dikarenakan kandungan virus di cairan tersebut tidak cukup banyak. Cairan yang bisa menularkan HIV ke dalam tubuh orang lain adalah: 

  • Kegiatan seksual yang tidak aman. Ini adalah faktor terbesar yang memicu penyebaran virus secara cepat. Melakukn seks bebeas dengan orang lain yang mengidap virus didalam tubuhnya akan menular ketika berlangsungnya kontak kedua kelamin yang mengakibatkan penularan cairan sehingga virus HIV bisa masuk kedalam tubuh pasangan yang sehat.
  • Jarum suntik. Media jarum suntik ikut serta dalam memberikan kesempatan untuk virus HIV menyebar dari tubuh penderita ketubuh orang yang sebelumnya belum terjangkit.
  • Ibu hamil positif HIV. Bayi yang akan lahir bisa saja terjangkit virus HIV dari ibunya sendiri.karena selama dalam kandungan salam makanan seorang bayimenyatu dengan sistem peredaran darah ibunya.
  • Melalui Asi. Kini telah banyak penjualan ASI dari orang lain yang mungkin saja didalam tubuh nya terdapat virus HIV.
  • Transplantasi organ tubuh. Organ tubuh yang dijadikan donor untuk orang baru bisa saja terdapat virus HIV didalamnya.
Gejala Penyakit HIV AIDS

  • Sakit kepala parah.
  •  Berat badan turun drastis.
  • Diare kronis yang tak kunjung sembuh.
  • Di atas kulit timbul ruam kemerahan dan hitam.
  • Sakit dibagian persendian dan otot di seluruh tubuh.
  • Pembengkakan pada bagian kelenjar dan timbul rasa sakit.
  • Adanya rasa sakit pada tenggorokan mirip seperti gejalah flu.
  • Kesulitan beraktivitas karena tubuh yang menjadi mudah lelah.
  • Timbul bintik-bintik berwarna putih tak biasa pada lidah dan mulut.
  • Demam tinggi kronis, kadang smbuh dengan sendirinya tetapi timbul lagi.
Itulah Gejala yang disebabkan oleh penyakit HIV AIDS, jika anda mengalaminya? Segeralah obati penyakit tersebut dengan obat herbal jelly gamat qnc.

Jelly Gamat QnC Mampu Mengobati Penyakit HIV AIDS 
Hingga Tuntas Tanpa Efeck Samping

Jelly Gamat QnC merupakan obat herbal trobosan alternatif untuk mengobati berbagai macam penyakit, termasuk penyakit HIV AIDS, jelly gamat qnc salah satu minuman kesehatan yang berbentuk cairan kental seperti jelly, dengan khasiat yang sangat luar biasa dalam masalah mengobati dan mengatasi penyakit muncul lagi. dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal qnc jelly gamat terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan, bahan utama obat herbal jelly gamat qnc ini adalah Ekstra teripang emas yang dipandu bahan herbal lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & sayur. Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa ada bahan kimia sedikitpun, hingga aman dikomsumsi anak anak, dewasa, ibu hamil, ibu menyusui dan lansia.


Terbuat dari bahan utama Teripang Emas jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan species teripang terbaik karena didalamnya terdapat banyak sekali kandungan yang masing-masing dari kandungannya tersebut memiliki khasiat bahkan menurut hasil penelitian kandungan teripang jenis ini dapat digunakan untuk mengatasi berbagai penyakit secara cepat, aman, ampuh dan pastinya tidak menimbulkan efek samping negatif, termasuk didalamnya untuk mengatasi HIV dan AIDS.

Di dalam ekstrak teripang emas telah ditemukan bahwa, ekstrak teripang emas memiliki banyak kandungan senyawa aktif, yang sangat baik digunakan untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan senyawa aktif  tersebut seperti :  Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein  86,8%, Kolagen 80,0%, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs). 

Kandungan Mukopolisakarida yang terdapat dalam teripang emas, bermamfaat untuk bertindak sebagai anti inflamasi atau peradangan, anti jamur, anti virus, dan anti bakteri sehingga semuanya dapat saling membantu satu sama lain dalam membasmi virus Human Immunodeficiency Virus yang menjadi penyebab utama terjadinya AIDS. 

Kandungan Gamapeptide yang terdapat dalam teripang emas juga berfungsi untuk mencegah terjadinya inflamasi atau peradangan, meredakan rasa sakit yang ditimbulkan dari gejala HIV dan AIDS, melancarkan peredaran darah, meregenerasi sel tubuh yang rusak menjadi pulih kembali, membantu dalam menormalkan limfosit atau sel darah putih dalam tubuh, serta dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan berperan dalam pembentukan imun terkuat dalam tubuh sehingga virus HIV dan AIDS dapat diatasi dengan cepat tanpa timbul kembali.
Tidak hanya itu, Kandungan lainya yaitu Kolagen 80.0%, Protein 86.6%, Glucosaminoglycans, Vitamin A, Vitamin B1-B2-B3, Saponin, Cell Growth Factor, Mineral, Omega 3-6-9, Chondroitine, GAGs, Antiseptik Alamiah dapat membantu mengatasi serta memberantas virus penyebab terjadinya HIV dan AIDS.

Selain ekstrak teripang emas, bahan alami pilihan lainya seperti Sweetener Stevia , Air RO (Reverse Osmosis), Pengemulasi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. yang digunakan untuk pembuatan qnc jelly gamat juga berfungsi untuk :

  • Sweetener Stevia : merupakan pemanis alami pengganti gula yang berasal dari daun stevia, memiliki kadar kemanisan 200-300 kali lipat dari gula biasa, mengandung zero kalori dan bermanfaat untuk merawat dan mengobati beberapa masalah kesehatan seperti mengandung antibakteri, antiseptik alamiah, antimikroba, antioksidan, anti glikemik, dan anti hipersensitif yang mencegah hipertensi atau tekanan darah tinggi.
  • Air RO : merupakan air murni yang diproses melalui teknologi tinggi untuk menyaring air melalui membran khusus, yang bertujuan untuk menghilangkan kontaminan asing dan zat berbahaya dari air. Aman dikonsumsi penderita kanker, air bebas parasit dan bakteri, air yang dihasilkan bebas Pb atau timbal dan air terbebas dari sodium.
  • Pengemulsi Nabati : merupakan bahan tambahan yang berasal dari tanaman (nabati) yang memiliki manfaat untuk membentuk membran sel tubuh, menjamin kesehatan dan fungsi normal membran sel otak, meningkatkan daya ingat, melindungi organ penting dalam tubuh dan menguraikan toksin di dalam tubuh secara alami.
  • Essen Natural : berasal dari minyak nabati berasal dari tumbuhan tertentu, yang bermanfaat penting untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan gizi dalam tubuh.
  • Ekstrak Buah-Buahan dan Sayuran : berasal dari saripati buah-buahan dan sayuran segar yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan virus atau bakteri dan menjaga fungsi normal organ penting.
Semua bahan tersebut diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif. Bahan-bahan alami yang berkualitas tinggi tersebut terjamin keamanan serta highienis menjadikan jelly gamat qnc jauh lebih baik dibanding produk Gamat lainnya. Produk herbal QnC Jelly Gamat juga telah mendapat sertifikasi  HALAL dari MUI, dan juga telah di katakan layak dan aman untuk di konsumsi karena sudah mengantongi sertifikasi dari DEPARTEMEN KESEHATAN dengan No Reg P-IRT 109321601291-1229.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300


Contoh untuk pemesanan 4 botol


ERS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


kirim ke 0853-5115-2300

PERHATIAN!! ERS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati HIV AIDS Secara Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar