Kamis, 17 Agustus 2017

Cara Mengobati Flu Singapura Secara Tradisional

Cara Mengobati Flu Singapura Secara Tradisional

Cara Mengobati Flu Singapura Secara Tradisional ,- Selamat datang di salah satu situs resmi  Obat Herbal QnC Jelly Gamat Online. yang telah di akui oleh masyarakat indonesia. pada kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cara Mengobati Penyakit Flu Singapura Secara Tradisional dengan QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, sehingga sangat aman dikomsumsi oleh anak anak, remaja, ibu hamil, ibu menyusui bahkan lansia.sebelum mengenal lebih jauh QnC Jelly Gamat, mari kita kenali dulu apa itu Penyakit Flu Singapura.

Sekilas Mengenai Flu Singapura.

Flu Singapura atau biasa dikenal juga dengan penyakit Kaki, Tangan, dan Mulut merupakan infeksi menular yang disebabkan oleh virus. Penyakit ini biasanya menyerang anak kecil tapi bisa juga terjadi pada orang dewasa.


Istilah kedokteran flu singapura adalah hand foot and mout disease atau disingkat HFMD, jika dibahasa indonesiakan menjadi penyakit KTM (Kaki Tangan Mulut) karena salah satu ciri penyakit ini adalah adanya lepuhan pada kaki, tangan, dan mulut. Lantas kenapa disebut Flu singapura? karena penyakit ini pernah mewabah di singapore hingga banyak sekolah dan fasilitas umum lainnya menjadi ditutup gara-gara penyakit ini sehingga penyakit ini menjadi populer dengan sebutan flu singapore. Flu singapura adalah penyakit infeksi virus yang menyebabkan luka seperti sariawan yang banyak pada bibir dan mulut bagian dalam, luka lepuhan juga muncul pada tangan, kaki, dan terkadang pada bokong atau daerah popok.

Penyebab Flu Singapura

Penyebab Flu singapura adalah virus RNA famili Picornaviridae, Genus Enterovirus terdiri dari virus Coxsackie A, virus Coxsackie B, Echovirus dan Enterovirus. Virus Penyebab Flu singapura tersering namun ringan adalah Coxsackie A16, sedangkan penyebab yang menimbulkan kasus berat atau berpotensi menimbulkan komplikasi hingga kematian adalah Enterovirus 71. 

Karena penyebabnya virus maka flu singapura ini mudah menular. Penularannya seperti penyakit flu yaitu melalui droplet saat bersin, air liur, tinja, dan cairan dari vesikel atau ekskreta. Penularan kontak tidak langsung bisa melalui barang-barang yang terkontaminasi oleh cairan tersebut. Penyakit ini umumnya menyerang balita usia 2 minggu sampai 5 tahun, namun ada kasus yang terjadi pada anak hingga usia 10 tahun. Sedangkan Orang dewasa umumnya kebal terhadap enterovirus ini, namun bisa saja terjadi.

Gejala Flu Singapura

Masa inkubasi flu Singapura berlangsung kurang lebih satu minggu sebelum munculnya tanda dan gejalanya, yaitu:
 
  • Demam tinggi.
  • Sakit tenggorokan.
  • Hilangnya nafsu makan.
  • Muncul luka seperti melepuh berwarna merah di lidah, gusi, dan bagian dalam pipi.
  • Ruam merah
  • Bayi dan balita akan rewel dan mudah marah.
  • Sakit perut.
  • Muntah.
  • Batuk. 
Itulah Gejala yang di sebabkan oleh Flu Singapura, Jika putra putri anda mengalaminya? segeralah obati penyakit flu singapura tersebut DEngan QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat Mampu Mengobati Flu singapura 
Secara Tradisional Dan Alami Tanpa Efeck Samping

QnC Jelly Gamat sebagai obat alternatif flu singapura adalah sebuah ramuan tradisional terkini yang memiliki khasiat yang luar biasa dalam mengatasi berbagai jenis penyakit kronis mupun non kronis dan salah satunya flu singapura. QnC Jelly Gamat sendiri memiliki sediaan cairan kental mirip madu, tetapi tidak memiliki rasa, warna dan juga aroma. Sehingga dengan cepat dicerna oleh tubuh untuk mempercepat dalam proses pengobatan. Diolah dari bahan-bahan alami pilihan hasil alam Indonesia, yakni berbahan dasar dari : Ekstrak Teripang (Timun Laut) , Ekstrak Buah dan Sayur Pengemulsi Nabati , Sweetener Steva , Essen Natural , Air RO. dan tanpa campuran bahan bahan kimia, jadi sangat aman di komsumsi oleh semua kalangan.


QnC Jelly Gamat adalah slah satu produk unggulan dari PT Bijaksana Maju Utama dan yang sudah lama dipasarkan di Indonesia. Produk QnC Jelly Gamat sudah melewati berbagai tahap penelitian yang dilakukan oleh para ahli kesehatan, salah satunya dilakukan di Laboratorium Departemen Kesehatai RI dengan mendapatkan bukti legalitas dengan Nomor Registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Teripang/Gamat merupakan bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yang mana di dalamnya terdapat kandungan istimewa yang tidak dimiliki spesies teripang lain. Kandungan tersebut yaitu Gamapeptide, yang mana cara kerjanya dalam mengatasi Flu Singapura yaitu dengan mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada tenggorokan dan kulit, mempercepat penyembuhan luka khususnya luka akibat lepuhan dan ruam pada kulit akibat flu singapura (3x lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkuklasi darah. Ditambah lagi dengan adanya "Cell Growth Factor" yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali

Selain itu, berdasarkan hasil riset penelitian Departemen Kesehatan Amerika Serikat (USDA) bahwa didalam ekstrak gamat emas terdapat kandungan gizi yang sangat lengkap antara lain :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Saponin
  • Lektin
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Antiseptik Alamiah
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • DHA & EPA
  • Omega-3, 6 dan 9
  • Cell Growth Factor
  • Mineral
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin)
  • Glikosida Keratin
kandungan Gizi yang di atas, beberapa kandungan gizi tersebut ada yang sangat berperan dalam membantu mempercepat penyembuhan penyakit flu singapura seperti  : Cell Growth Factor yang mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk sehingga menjadi lebih sehat atau pilih kembali seperti sediakala. 

Asam amino. Asama amino yang dikandung oleh mampu untuk melawan alergi pada kulit yang di akibatkan oleh virus flu singapura ini, sehingga peradangan yang berkelanjutan akan segera reda dan dapat menekan efek luka yang di timbulkan oleh virus ini.
Kolagen. Kolagen yang juga merupakan salah satu kandungan utama dari gamat emas ini sangat baik juga untuk meregenerasi kulit sehingga luka akan segera pulih dengan cepat dan regenerasi sel yang rusak akan berjalan dengan sangat cepat dan efektif.

Teripang juga dipercaya bisa membantu tubuh untuk melawan berbagai infeksi akibat virus atau bakteri. Teripang akan meningkatkan sistem kekebalan alami tubuh. Bahkan ketika tubuh Anda mendapatkan nutrisi dari teripang maka kekuatan sel-sel dalam tubuh akan meningkat. Proses regenerasi sel darah merah yang sehat akan menjadi lebih baik. Fungsi inilah yang kemudian bisa membuat luka atau penyakit infeksi disembuhkan dengan makan teripang. Hal ini bahkan sudah dibuktikan oleh berbagai penduduk yang tinggal di wilayah perairan di Cina. Mereka jarang pergi ke dokter ketika sakit, sebab makan teripang akan membantu tubuh menjadi lebih baik.

Itulah penjelasan mengenai manfaat dari teripang emas Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit flu singapura pada anak dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

ERS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

kirim ke 0853-5115-2300


PERHATIAN!! ERS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Flu Singapura Secara Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar