Jumat, 25 Agustus 2017

Cara Mengobati Cacingan Secara Tradisional

Cara Mengobati Cacingan Secara Tradisional

Cara Mengobati Cacingan Secara Tradisional ,- Selamat datang di salah satu situs resmi kesehatan yang menjual obat herbal QnC jelly gamat, yang khasiatnya sudah terbukti ampuh dalam mengatasi dan mengobati berbagai macam penyakit, salah satunya penyakit Cacingan. Namun, sebelum kami lanjut mengenai obat qnc jelly gamat, alahkah baiknya anda mengetahui apa yang disebut penyakit Cacingan.

Sekilas Mengenai Penyakit Cacingan

Penyakit cacingan tidak hanya berisiko dialami anak-anak, namun juga pada orang dewasa. Kurangnya menjaga kebersihan bisa menjadi salah satu faktor yang dapat mendorong  penyebaran infeksi akibat cacing.

Cacingan dalam istilah sehari-hari, adalah kumpulan gejala gangguan kesehatan akibat adanya cacing parasit di dalam tubuh. Cacingan sendiri merupakan salah satu jenis penyakit yang banyak di konsumsi oleh anak anak. Faktor lingkungan dan juga makanan yang di konsumsi dapat menjadi pemicu perkembang biakan perumbuhan cacing di dalam tubuh. 

Memang kita tidak boleh menganggap remeh penyakit yang satu ini, karena jika dibiarkan bisa menurunkan tingkat kesehatan anak dan bahkan orang dewasa sekalipun. Oleh karena itu mari kita sama-sama mengenal ciri-ciri dan gejala cacingan. Penyakit Cacingan pada manusia sering dimanifestasikan oleh parasit cacing yang hidup di usus besar dan usus halus. Cacing-caing ini bisa bertahan hidup karena mendapat nutrisi dari menyerap darah di dinding usus dan sari makanan yang kita makan. Cacing yang menyerang manusia setidaknya ada empat macam (yang populer) antara lain: cacing kremi, cacing gelang, cacing pita, dan cacing tambang.

Penyebab Penyakit Cacingan

Yang harus diperhatikan adalah cacingan yang biasanya menyerang pada kaum anak-anak. Anak-anak tidak bisa mengungkapkan apa yang dia rasakan sehingga orangtualah yang harus memberikan perhatian dan perlindungan ekstra terhadap anaknya. Berikut ini hal-hal yang bisa menyebabkan cacingan:

  • Kurang Memelihara Kebersihan. Anak-anak tidak bisa jika diharuskan menjaga kebersihan, banyak anak-anak yang merasa cuek dengan kebersihannya. Seperti setelah bermain tanah anak tidak cuci tangan dan dia memasukkan makanan menggunakan tangannya ke dalam mulut. Hal inilah yang menjadi penyebab utama mengapa anak-anak terkena cacingan.
  • Lingkungan Yang Kotor. Lingkungan yang kotor juga menjadi penyebab anak-anak terkena cacingan. Anak-anak bisa saja bermain di lingkungan yang kotor dan mengandung cacing di dalamnya sehingga anak bisa rentan untuk terkena cacingan.
  • BAB Di Sembarang Tempat. Anak jangan dibiasakan untuk membuang air besar di sembarang tempat, hal itu dikarenakan jika BAB di sembarang tempat anak rentan untuk terkena cacingan. 
  • Tidak Memakai Alas Kaki. Kebiasaan anak tidak memakai alas kaki juga dapat menyebabkan anak terkena cacingan. Cacing jenis gelang bisa menembus permukaan kulit dan pori-pori manusia.Cacing itu bisa bertelur dan kemudian menimbulkan cacingan. 
  • Makanan. Cacingan juga bisa disebabkan oleh makanan yang tercemar oleh larva cacing. Larva itu saat berada di dalam usus kemudian bertelur dan kemudian berkembang biak. Hal itulah yang menyebabkan anak menjadi penyebab cacingan.
  • Minuman. Siapa sangka jika meminum air mentah secara terus menerus dapat menyebabkan telur cacing tumbuh dalam perut. Minum air mentah adalah salah satu kebiasaan buruk yang harus dihindari, teruatama untuk anak-anak yang belum mengerti bahaya minum air mentah. Sebab air yang masih mentah terdapat bakteri jahat yang dapat menumbuhkan telur cacing bersarang dan menyebabkan cacingan pada anak. Oleh karena itu biasakan pada anak untuk meminum air matang agar tidak ada kuman yang bersarang di dalam perut.
Gejala Penyakit Cacingan

Kebanyakan orang tua juga tidak mengetahui anaknya menderita penyakit cacing ini. Oleh karena itu, orang tua harus tahu apa saja yang menjadi gejala. Berikut gejala dari penderita penyakit cacingan diantaranya:
  • Lesu/ lemas/ loyo/ cepat lelah akibat kurang darah (anemia).
  • Kurus/ berat badan rendah karena kekurangan gizi.
  • Batuk tak sembuh-sembuh.
  • Nyeri di perut.
  • Diare.
  • Perut buncit.
  • Rambut seperti rambut jagung.
  • Wajah pucat dan mata belekan.
  • Pertumbuhan terganggu.
  • Biasanya anak lebih pendek.
  • Sering sakit karena daya tahan tubuh rendah.
  • Prestasi disekolah menurun.
Itulah Gejala yang di akibatkan oleh penyakit cacingan, jika anak anda mengalaminya? Segeralah obati penyakit cacingan tersebut dengan obat herbal Qnc jelly gamat.

QnC Jelly Gamat Ampuh Mengobati Penyakit Cacingan 
Dengan Sangat Baik Tanpa Efeck Samping


Jelly Gamat QNC adalah Obat terobosan masa kini yang mampu menuntaskan berbagai macam penyakit kronis mapun non kronis yang menyerang tubuh manusia, termasuk penyakit cacingan yang anda derita saat ini. Yang Diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama. Dengan berkomposisikan dari bahan alami pilihan seperti : Ekstrak Gamat Emas/Teripang, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak BUah & Sayur. Tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun hingga aman dikomsumsi oleh semua kalangan usia mulai balita sampai lansia bahkan ibu hamil dan ibu menyusui.

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dan kandungan dari  bahan alami yang digunakan sebagai komposisi jelly gamat qnc. Teruma nutrisi dan kandungan yang terdapat pada Ekstrak Teripang Emas. Ekstrak Teripang Emas ini ASLI dari perairan Indonesia, yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan. 

Ekstrak gamat emas yang digunakan pun dipilih dengan spesies terbaik yakni spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang emas yang memiliki kandungan istimewa seperti Gamapeptide. Kandungan tersebut memiliki manfaat untuk memelihara sirkulasi darah, mencegah inflamasi, menguransi rasa sakit, 3x lebih cepat dalam menyembuhkan luka dalam dan luka luar tubuh, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi.

Tidak hanya itu di dalam ekstrak teripang emas juga ditemukan bahwa, ekstrak teripang emas memiliki banyak kandungan senyawa aktif, yang sangat baik digunakan untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan senyawa aktif  tersebut seperti : 

  • Asam Amino.
  • Asam Lemak Essensial.
  • Asam Docosahexanat (DHA).
  • Antiseptik Alamiah.
  • Glucosamine.
  • Glikosida Keratin.
  • Lektin.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Omega 3, 6, dan 9.
  • Protein  86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Cell Growth Factor (CGF).
  • Chondroitin.
  • Philinopside A dan E.
  • Gamapeptide.
  • Glucasaminoglycans (GAGs). 
Memliki kandungan antiseptik alamiah bernama Mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab penyakit cacingan.
 
Menurut Prof Ridzwan Hashim membuktikan bahwa  ekstrak teripang laut dapat menghambat pertumbuhan bakteri. Bakteri dapat terhambat pertumbuhannya berkat kandungan phosphate buffered saline (PBS). Selain itu, ekstrak teripang laut juga mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19jenis asam amino, 25komponen vitamin, 10jenis mineral, dan 5jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang sangat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri penyebab cacingan. Maka dapat disimpulkan bahwa kandungan pada teripang laut sangat baik dalam membantu menuntaskan keluhan suatu penyakit seperti Cacingan.

Tidak kalah penting dari ekstrak teripang emas, bahan alami pilihan lainya seperti Sweetener Stevia , Air RO (Reverse Osmosis), Pengemulasi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. yang digunakan untuk pembuatan qnc jelly gamat juga berfungsi untuk : 


  • Sweetener Stevia : merupakan pemanis alami pengganti gula yang berasal dari daun stevia, memiliki kadar kemanisan 200-300 kali lipat dari gula biasa, mengandung zero kalori dan bermanfaat untuk merawat dan mengobati beberapa masalah kesehatan seperti mengandung antibakteri, antiseptik alamiah, antimikroba, antioksidan, anti glikemik, dan anti hipersensitif yang mencegah hipertensi atau tekanan darah tinggi.
  • Air RO : merupakan air murni yang diproses melalui teknologi tinggi untuk menyaring air melalui membran khusus, yang bertujuan untuk menghilangkan kontaminan asing dan zat berbahaya dari air. Aman dikonsumsi penderita kanker, air bebas parasit dan bakteri, air yang dihasilkan bebas Pb atau timbal dan air terbebas dari sodium.
  • Pengemulsi Nabati : merupakan bahan tambahan yang berasal dari tanaman (nabati) yang memiliki manfaat untuk membentuk membran sel tubuh, menjamin kesehatan dan fungsi normal membran sel otak, meningkatkan daya ingat, melindungi organ penting dalam tubuh dan menguraikan toksin di dalam tubuh secara alami.
  • Essen Natural : berasal dari minyak nabati berasal dari tumbuhan tertentu, yang bermanfaat penting untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan gizi dalam tubuh.
  • Ekstrak Buah-Buahan dan Sayuran : berasal dari saripati buah-buahan dan sayuran segar yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan virus atau bakteri dan menjaga fungsi normal organ penting.
Semua bahan tersebut diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif. Melalui hasil penelitian dan formulasi para ahli kesehatan untuk mengoptimalkan Jelly Gamat sebagai obat tradisional terbaik. Bahan-bahan berkualitas tinggi tersebut terjamin keamanan serta highienis menjadikan QnC Jelly Gamat jauh lebih baik dibanding produk Gamat lainnya. Produk herbal QnC Jelly Gamat juga telah mendapat sertifikasi  HALAL dari MUI, dan juga telah di katakan layak dan aman untuk di konsumsi karena sudah mengantongi sertifikasi dari DEPARTEMEN KESEHATAN dengan No Reg P-IRT 109321601291-1229.
CARA PEMESANAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300


Contoh untuk pemesanan 4 botol


ERS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


kirim ke 0853-5115-2300

PERHATIAN!! ERS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Cacingan Secara Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar